Sabtu, 13 November 2010

Game Review : “Madden NFL Arcade” Di bulan Desember 2009 Ea merilis Madden NFL Arcade untuk para percinta game ber-genre Sport. Madden NFL Arcade adal

Di bulan Desember 2009 Ea merilis Madden NFL Arcade untuk para percinta game ber-genre Sport. Madden NFL Arcade adalah pertandingan football yang fun, pick-up-and-play, 5-on-5 dari EA Tiburon. Game ini murni game football antara kasual dan NFL diehard fans, yang menampilkan gaya seni yang unik dan kamu dapat memiliih pemain favorit kamu untuk bermain dalam pertandingan yang lebih hidup, yang berbeda dengan pertandingan-pertandingan lainnya. Dalam game ini, gamer dapat bermain hingga empat orang pemain untuk bermain co-op di satu konsol. Gamer juga dapat memilih bermain online dengan system pertandingan head-to-head dan melacak performa kamu melalui leaderboards interaktif. Jika kamu sukses dalam pertandingan lapangan hijau, Madden NFL Arcade akan memberikan sejumlah prestasi dan piala dengan meningkatkan skor pemain kamu dalam permainan.
About The Author
Bie, that's my name. Im just an ordinary blogger.Ea eam labores imperdiet, apeirian democritum ei nam, doming neglegentur ad vis. Ne malorum ceteros feugait quo, ius ea liber offendit placerat, est habemus aliquyam legendos id. Eam no corpora maluisset definitiones.
Share This
Subscribe Here

0 komentar:

Posting Komentar

 

Site Info

Akyura Stratos Copyright © 2009 DarkfolioZ is Designed by Bie Blogger Template for Ipietoon
In Collaboration With fifa