Sabtu, 03 Oktober 2009

Salah Langkah

Salah Langkah

Dalam mengerjakan sesuatu hal atau suatu pekerjaan, banyak terdapat point-point yang harus kita miliki dalam diri kita. Seperti visi dan misi, aturan, profesionalisme, dan lain sebagainya. Bila salah satu dari point tersebut ada yang tidak kita miliki, maka akan berdampak negatif terhadap diri kita sendiri.

Dalam bekerja dibutuhkan sikap profesionalisme agar hasil pekerjaan menjadi optimal. Sikap profesionalisme mungkin kita dapatkan setelah mengalami suatu kegagalan pada pekerjaan yang sedang kita kerjakan di waktu lampau. Dari kejadian itulah kita belajar dan tidak akan pernah mengulanginya lagi, disitulah tercipta sifat profesionalisme.

Tidak lupa pula dengan visi dan misi kita terhadap pekerjaan yang kita lakukan, point tersebut menunjukan bahwa kita mempunyai tujuan yang ingin kita capai untuk melakukan pekerjaan yang ingin kita kerjakan. Seperti banyaknya lembaga-lembaga yang memperlihatkan visi dan misi lewat bermacam media, itu menandakan bahwa mereka bekerja untuk mencapai visi dan misi yang mereka buat.

Jika point-point yang telah disebutkan diatas sudah kita punya, ada satu point lagi yang bisa membuat pekerjaan yang kita lakukan menjadi sia-sia, yaitu tidak memiliki rencana kerja. Segala sesuatu itu harus kita rencanakan, tanpa kita sadari setiap hari kita selalu merencanakan apa yang akan kita lakukan pada hari tersebut. Sama halnya dengan pekerjaan yang akan kita lakukan. Bila kita mengerjakan pekerjaan tanpa adanya rencana, hal itu dapat membuat kita salah langkah terhadap pekerjaan itu sendiri. Dan dengan merencanakan segala hal, dapat memudahkan kita untuk menjalani hal tersebut
About The Author
Bie, that's my name. Im just an ordinary blogger.Ea eam labores imperdiet, apeirian democritum ei nam, doming neglegentur ad vis. Ne malorum ceteros feugait quo, ius ea liber offendit placerat, est habemus aliquyam legendos id. Eam no corpora maluisset definitiones.
Share This
Subscribe Here

0 komentar:

Posting Komentar

 

Site Info

Akyura Stratos Copyright © 2009 DarkfolioZ is Designed by Bie Blogger Template for Ipietoon
In Collaboration With fifa