Rabu, 28 Oktober 2009

Peranan Elektronik pada Komunikas

Alat elektronik pada saat ini sudah menjadi suatu kebutuhan bagi semua orang. Karena sekarang kita telah memasuki zaman yang modern, dan bisa dikatakan semuanya serba mudah untuk dikerjakan. Dan rasanya bila kita tidak memiliki alat elektronik, sesuatu yang kita kerjakan rasanya akan kurang sempurna. Dan sekarang setiap kagiatan sehari-hari pasti terdapat peranan dari alat elektronik dan hampir semua bidang kehidupan terdapat alat elektronik yang selalu membantu kita untuk meringankan pekerjaan-pekerjaan yang sedang kita kerjakan.

Disini yang menjadi pusat perhatian kita adalah peranan alat elektronik di bidang komunikasi. Yang kita ketahui alat elektronik yang kita gunakan sebagai sarana komunikasi, seperti handphone, pesawat telefon, dan lain sebagainya. Dengan adanya alat elektronik untuk sarana komunikasi seperti diatas, kita dapat menghubungi saudara-saudara dekat ataupun saudara jauh kita. Dan seolah-olah jarak bukan menjadi masalah yang besar bila kita memiliki alat elektronik untuk komunikasi. Alat elektronik untuk sarana komunikasi pun sangat berguna di saat yang sangat genting, seperti terjadinya kecelakaan di jalan raya, dan kita menggunakan handphone untuk menghubungi rumah sakit terdekat untuk mengirimkan ambulance ke tempat kejadian.

Jadi peranan alat elektronik dalam sarana komunikasi sangat berguna sekali, baik itu untuk diri sendiri ataupun orang lain. Namun setiap hal pasti memeliki kelebihan dan kekurangan. Pada peranan alat elektronik dalam sarana komunikasi pun terdapat kelemahan, yaitu pada gelombang elektromagnetik yang dihasilkan oleh alat elektronik tersebut. Dan ada opini lain yang menyebutkan bahwa gelombang elektromagnetik yang dihasilkan oleh alat elektronik dapat menyebabkan cacad mental karena saraf otak kita terganggu oleh gelombang tersebut. Tidak itu saja, bila kita di daerah SPBU pun dapat berbahaya bila ada yang menghubungi pada saat mengisi bensin. Mengapa berbahaya?karena gelombang elektromagnetik tersebut dapat memicu ledakan dari SPBU, maka berhati-hatilah bila di daerah SPBU.
About The Author
Bie, that's my name. Im just an ordinary blogger.Ea eam labores imperdiet, apeirian democritum ei nam, doming neglegentur ad vis. Ne malorum ceteros feugait quo, ius ea liber offendit placerat, est habemus aliquyam legendos id. Eam no corpora maluisset definitiones.
Share This
Subscribe Here

0 komentar:

Posting Komentar

 

Site Info

Akyura Stratos Copyright © 2009 DarkfolioZ is Designed by Bie Blogger Template for Ipietoon
In Collaboration With fifa