Minggu, 08 Mei 2011

Rangkuman : Manfaat kopi

- Kafein yang terkandung didalam kopi adalah zat kimia yang berasal dari tanaman yang dapat menstimulasi otak dan sistem saraf. Kafein tergolong jenis alkaloid yang juga dikenal sebagai trimetilsantin.
- Kafein membantu Anda untuk bisa berpikir lebih cepat. Karena kafein yang terdapat pada kopi atau teh terbukti mampu memberikan ’sinyal’ pada otak untuk lebih cepat merespon dan dengan tangkas mengolah memori pada otak.
- Kafein mencegah gigi berlubang. Karena kafein yang terdapat dalam minuman ini ternyata sangat tangguh memberantas bakteri penyebab gigi berlubang.
- Kafein mengurangi derita sakit kepala.
- Kafein bisa melegakan napas penderita asma dengan cara melebarkan saluran bronkial yang menghubungkan kerongkongan dengan paru.
- Kafein bisa meningkatkan rasa riang, membuat kita merasa lebih segar dan energik.
- Dapat mengurangi risiko terkena pengeroposan tulang (osteoporosis).
- Kopi dapat meningkatkan penampilan mental dan memori karena kopi dapat merangsang banyak daerah dalam otak yang dapat mengatur tetap terjaga, rangsangan, mood dan konsentrasi.
- Kafein dapat menangkal radikal bebas dan menghancurkan molekul yang dapat merusak sel DNA.
- Kafein juga melindungi jantung dan kanker.
- Dapat mengurangi risiko pengidapan diabetes.
- Minum kopi membuat sperma “berenang” lebih cepat dan mampu meningkatkan kesuburan pria.
About The Author
Bie, that's my name. Im just an ordinary blogger.Ea eam labores imperdiet, apeirian democritum ei nam, doming neglegentur ad vis. Ne malorum ceteros feugait quo, ius ea liber offendit placerat, est habemus aliquyam legendos id. Eam no corpora maluisset definitiones.
Share This
Subscribe Here

1 komentar:

abbygalebabich on 3 Maret 2022 pukul 08.01 mengatakan...

Why does the casino not provide the best games? - DrMCD
The main advantage is that the software providers make their games more 김해 출장안마 engaging 익산 출장마사지 and playable. If 진주 출장샵 you are interested in  김천 출장안마 Rating: 4.1 · 춘천 출장샵 ‎2,517 votes

Posting Komentar

 

Site Info

Akyura Stratos Copyright © 2009 DarkfolioZ is Designed by Bie Blogger Template for Ipietoon
In Collaboration With fifa