Jumat, 06 Mei 2011

Rangkuman : Undur undur obat diabetes paling ampuh

Undur-undur atau nama latinnya Myrmeleon sp (mungkin penamaannya berdasarkan gayanya berjalan yang selalu mundur) adalah hewan kecil yang berwarna kecoklatan berbentuk seperti kutu dan jalannya mundur. Dulu hewan ini tidak begitu terkenal karena tidak memiliki manfaat akan tetapi setelah undur-undur di teliti dan dapat digunakan sebagai salah satu obat yang dapat menurunkan kadar gula darah dalam tubuh manusia maka undur-undur menjadi salah satu binatang populer sebagai penyembuh penyakit diabetes militus dan kolesterol.

Pada binatang ini, mengandung zat sulfonylurea. Kerja sulfonylurea pada undur-undur adalah melancarkan kerja pankreas dalam memproduksi insulin. Karena, ketika insulin dalam tubuh manusia menurun sementara kadar glukosa darah meningkat, maka terjadi ketidakseimbangan. Di mana insulin sebagai penghasil energi tubuh terus berkurang. Akibatnya, tubuh mudah terserang penyakit.
About The Author
Bie, that's my name. Im just an ordinary blogger.Ea eam labores imperdiet, apeirian democritum ei nam, doming neglegentur ad vis. Ne malorum ceteros feugait quo, ius ea liber offendit placerat, est habemus aliquyam legendos id. Eam no corpora maluisset definitiones.
Share This
Subscribe Here

0 komentar:

Posting Komentar

 

Site Info

Akyura Stratos Copyright © 2009 DarkfolioZ is Designed by Bie Blogger Template for Ipietoon
In Collaboration With fifa