Sabtu, 13 Maret 2010

Makan Pete/Petai Bisa Menghilangkan Stress/Depresi Dan Bad Mood


Mendengar nama pete atau petai kebanyakan orang akan nyengir sambil membayangkan aroma bau pete yang keluar dari mulut orang yang memakannya. Pete adalah sayur-sayuran yang banyak dianggap sebagai makanan yang harus dihindari agar mulut dan air seni tidak berbau pete, tetapi sebenarnya pete mangandung zat tertentu yang bisa berguna bagi orang yang memakannya.

Dengan makan petai seseorang dapat mengurangi atau menghilangkan mood yang buruk (bad mood) karena mengandung vitamin b6. Selain itu pete juga bertindak sebagai anti depresan yang membuat manusia jadi merasa senang dan bahagia dengan adanya tryptophan dalam sayuran pete. Kemudian ada lagi kandungan kalsium untuk kebaikan tulang dan gigi serta karbohidrat (sukrosa, glukosa, fruktosa) yang berfungsi sebagai penambah tenaga seseorang.

Selama makan pete tidak mengganggu orang lain di sekitar kita, kenapa tidak? Pete sebaiknya diolah dulu agar baunya tidak terlalu menyengat
About The Author
Bie, that's my name. Im just an ordinary blogger.Ea eam labores imperdiet, apeirian democritum ei nam, doming neglegentur ad vis. Ne malorum ceteros feugait quo, ius ea liber offendit placerat, est habemus aliquyam legendos id. Eam no corpora maluisset definitiones.
Share This
Subscribe Here

0 komentar:

Posting Komentar

 

Site Info

Akyura Stratos Copyright © 2009 DarkfolioZ is Designed by Bie Blogger Template for Ipietoon
In Collaboration With fifa