Senin, 04 Januari 2010

5 binatang berbahaya, yang bermanfaat bagi manusia

1. Kelelawar

Memiliki reputasi sebagai pembawa penyakit kotor (walaupun di Cina mereka simbol kebahagiaan dan keberuntungan). Pada kenyataannya kelelawar melakukan banyak kebaikan dibanding bahayanya. Mamalia terbang ini memakan ngengat, kumbang, jangkrik, dan yg lain sehingga populasi serangga tetap terkendali. Beberapa spesies menyerbuki bunga dan menaburkan benih-benih tanaman. Kotoran mereka digunakan sebagai pupuk alami yang bagus.

2. Laba-laba

Laba-laba mungkin akan menakutkan, tapi kebanyakan dari mereka tidak berbahaya bagi manusia. Tarantula dan laba-laba berbulu besar lainnya sangat menakutkan, tetapi gigitan mereka biasanya tidak lebih berbahaya daripada sengatan lebah (kecuali jika seseorang sangat alergi). Laba-laba mengurangi jumlah nyamuk dan serangga yang membawa penyakit lainnya. Laba-laba sutra bisa dan mungkin memiliki banyak manfaat medis di masa depan. Para ilmuwan sedang mempelajari bagaimana hal itu bisa membantu mengobati radang sendi, penyakit saraf, impotensi, dan banyak lagi.

3. Piton

Ball pythons, atau ular sanca tidak beracun. Sebaliknya mereka membunuh dengan melilit mangsanya, Mereka memangsa pengerat seperti tikus. Mereka mencegah kelebihan populasi hewan pengerat yg berdampak bahaya pada lingkungan.

4. Hiu

Hiu membunuh beberapa orang setiap tahun, tetapi jarang ada serangan tanpa alasan. Sebagai bagian atas dari rantai makanan laut, hiu memainkan peran berharga dalam
mempertahankan ekosistem laut. Ketika jumlah hiu berkurang, jumlah ikan kecil yg kita tidak suka makan bertambah. Peneliti kedokteran sedang mempelajari sistem kekebalan hiu yang menakjubkan dan berharap dapat digunakan untuk menyembuhkan penyakit manusia.


5. Vulture

Burung bangkai makan bangkai hewan.Percaya atau tidak hal ini merupakan layanan publik yang sangat besar. Dengan menghapus bangkai binatang yang dapat menimbulkan bakteri dan penyakit, para pemulung ini menjaga lingkungan bersih dan mencegah penyebaran penyakit
About The Author
Bie, that's my name. Im just an ordinary blogger.Ea eam labores imperdiet, apeirian democritum ei nam, doming neglegentur ad vis. Ne malorum ceteros feugait quo, ius ea liber offendit placerat, est habemus aliquyam legendos id. Eam no corpora maluisset definitiones.
Share This
Subscribe Here

1 komentar:

Unknown on 12 Januari 2015 pukul 20.36 mengatakan...

postingan yang sangat bagus, sangat bermanfaat tentunya, ditunggu postingan berikutnya
salam kenal dari; Jual Benih Sayuran

Posting Komentar

 

Site Info

Akyura Stratos Copyright © 2009 DarkfolioZ is Designed by Bie Blogger Template for Ipietoon
In Collaboration With fifa