Selasa, 05 Januari 2010

Minyak-minyak yang bermanfaat

Minyak yang bermanfaat bagi kesehatan menurut para ahli anggota Natural Solutions.

1. Minyak Zaitun
Menurut kelly Morow, RD, seorang asisten ahli riset dari Bastyr University, Seattle, US, minyak zaitun mengandung 78 persen lemak tak jenuh tungga yang dapat membantu mengatur dan mengoptimalkan kadar kolesterol. selain itu, kandungan polifenol dalam minyak zaitun mampu menjaga kolesterol LDL (lemak jahat) agar tidak menggumpang di dinding arteri.
gak salah deh klo standart internasional masakan dunia pake minyak zaitun sebagi minyaknya. selain aromanya harum dan cita rasa masakan lebih enak, sehat ya ternyata !

2. Minyak Kenari
Sarah krieger, RD, ahli diet dari St. Petersburg mengatakan bahwa minyak kenari dapat menurunkan stress dan mengurangi lemak perut. minyak ini juga mengandung lemak omega-3 yang dapat membantu menangkal peradangan dalam tubuh, sehingga mencegah gumpalan darah.

3. Minyak Biji Labu
Satu sendok makan minya ini mengandung vitamin E sebanyak 41 persen dari kebutuhan harian. anti oksidan dalam vitamin E dan lemak tak jenuhnya juga dapat menyokong kesehatan jantung.

4. Minyak Biji Kapas
Minyak jenis ini memiliki lebih dari banyak lemak tak jenuh tunggal yang menyehatkan.

5. Minyak Wijen
Asam lemak omega-6 dalam minyak ini membantu mengurangi gangguan kulit, seperti eksim. karena kandungan omega-6nya sangat besar maka dibatasi penggunaannya tak lebih dari satu sendok makan per hari.
About The Author
Bie, that's my name. Im just an ordinary blogger.Ea eam labores imperdiet, apeirian democritum ei nam, doming neglegentur ad vis. Ne malorum ceteros feugait quo, ius ea liber offendit placerat, est habemus aliquyam legendos id. Eam no corpora maluisset definitiones.
Share This
Subscribe Here

0 komentar:

Posting Komentar

 

Site Info

Akyura Stratos Copyright © 2009 DarkfolioZ is Designed by Bie Blogger Template for Ipietoon
In Collaboration With fifa