Rabu, 06 Januari 2010

Suatu perusahaan yang menggunakan prinsip manajemen strategis

Begitu banyak pengertian manajemen strategi, namun pada dasarnya manajemen strategi merupakan suatu sistem yang sebagai satu kesatuan memiliki berbagai komponen yang saling berhubungan dan mempengaruhi.
Jadi bila suatu perusahaan menggunakan prinsip manajemen ini, maka semua pegawai-pegawai yang berada dalam perusahaan tersebut akan bergerak semua. Dan ini akan berdampak positif pada hasil produksi perusahaan, bisa saja hasil produksi perusahaan tersebut akan berkualitas lebih baik dan bisa lebih cepat dalam menghasilkan barang produksi. Para pegawai pun akan mendapatkan dorongan mental dari prinsip manajemen ini, karena mereka berpikir bahwa mereka sangat dibutuhkan dalam perusahaan mereka dan bila mereka bermalas-malasan bisa saja hasil produksi akan menjadi kurang berkualitas
Dan pada manajemen strategi ada 2 komponen penting yang harus dijalani,yaitu :
1. Komponen pertama pada prinsip manajemen strategi adalah perencanaan strategi dengan unsur-unsurnya yang terdiri dari visi, misi, tujuan dan strategi utama organisasi.
2. Komponen kedua dari prinsip manajemen ini adalah perencanaan operasional dengan unsur-unsurnya, sasaran dan tujuan operasional, pelaksanaan dan fungsi penganggaran, kebijaksanaan situsional, jaringan kerja internal dan eksternal, fungsi kontrol dan evaluasi serta umpan balik.
About The Author
Bie, that's my name. Im just an ordinary blogger.Ea eam labores imperdiet, apeirian democritum ei nam, doming neglegentur ad vis. Ne malorum ceteros feugait quo, ius ea liber offendit placerat, est habemus aliquyam legendos id. Eam no corpora maluisset definitiones.
Share This
Subscribe Here

0 komentar:

Posting Komentar

 

Site Info

Akyura Stratos Copyright © 2009 DarkfolioZ is Designed by Bie Blogger Template for Ipietoon
In Collaboration With fifa